Mohamed Salah Makin Sehat, Publik Mesir Gembira

POLLINGPIALADUNIA | Rakyat Mesir di tahun ini sangat berharap kepada Mohamed Salah. Buktinya saat Mohamed Salah makin sehat, masyarakat Mesir pun menyambut dengan gembira. Hal ini sangat wajar jika melihat geliat pemain asal Mesir ini di Liga Primer Inggris.

Pemain yang bernama Mohamed Salah tersebut mampu membuat harum nama bangsa dan negaranya melalui aksi sepak bolanya yang luar biasa.

Pasca cedera yang dialaminya saat berlaga dengan Real Madrid, kini semakin hari kondisinya semakin membaik. Bahkan kondisi badannya bisa dikatakan sudah bugar kembali. Seolah-olah cedera bahu yang dialaminya hanya dianggap angin lalu saja.

Menariknya, pemain yang kini masih bergabung dengan klub Liverpool ini sama sekali tidak menaruh dendam pada Sergio Ramos. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Ramos adalah hal yang mungkin saja terjadi di lapangan hijau. Apalagi saat itu adalah laga final. Maka banyak hal-hal yang tidak mungkin, bisa terjadi.

Untung saja tim medis yang sudah berpengalaman dan sangat cekatan mengobati Mohamed Salah dengan cepat. Mereka memberikan pertolongan pertama yang sangat membantu kesembuhan penyerang The Reds ini.

Saat pemain idola dari Mesir ini mengalami insiden, justru bukan pihak Liverpool yang sangat khawatir. Tapi tentunya publik dan tim nasional Mesir. Karena mereka sangat berharap Mohamed Salah bisa ikut membela tim nasional untuk mengharumkan nama negara.

Mohamed Salah Makin Sehat, Publik Mesir Gembira

Kondisi Mohamed Salah semakin membaik.

Tapi kabar buruk dan rasa khawatir tersebut kini dapat ditepis. Karena selama menjalani masa pemulihan, ia kerap mengunggah informasi terbarunya. Baik itu kesehatannya maupun keinginannya untuk berlaga di negeri Beruang Merah.

Bahkan dalam unggahan terakhirnya, Mohamed Salah mengatakan bahwa ia sudah dalam kondisi yang fit dan siap berlaga di Rusia. Tentunya ini merupakan kabar yang baik, bukan hanya untuk Mohamed Salah, tapi untuk publik Mesir dan penggemar sepak bola seluruh dunia.

Dengan kembali merumputnya Salah pada ajang Piala Dunia 2018, tim nasional Mesir semakin giat berlatih. Mereka ingin memenangkan dua pertandingan tanpa Mohamed Salah dalam babak gugur karena tidak ingin memberikan beban yang berat kepada pemain yang masih dalam kondisi cedera tersebut.

Selain itu, Federasi Sepak Bola Mesir pun sangat berharap Mohamed Salah tidak absen lebih dari tiga pekan. Mereka juga sudah mengirimkan delegasi untuk terus memantau dan memonitor perkembangan kondisi Salah.

Tim dokser Mohamed Salah, Abou El-Ela pun sudah memberikan pernyataan bahwa pemain bintang yang masih berusia belia ini tidak akan absen lebih dari tiga pekan. Jadi menurut perhitungan dan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, maka Salah masih bisa ikut serta mencicipi babak gugur.

Semoga Mohamed Salah diberikan kesembuhan yang sempurna dan semakin cepat akan semakin baik. Sehingga ia bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim nasional Mesir.

Facebook Comments

2 Replies to "Mohamed Salah Makin Sehat, Publik Mesir Gembira"


Got something to say?

Some html is OK