Salah Ingin Tampil di Piala Dunia 2018

POLLINGPIALADUNIA | Final Liga Champions menjadi momok bagi publik Mesir. Selain karena Liverpool harus kalah dari Real Madrid, pemain kesayangan mereka, Mohamed Salah mengalami cedera bahu yang parah. Meskipun begitu, Salah tetap ingin tampil di Piala Dunia 2018.

Bagi seorang pemain sepak bola yang sangat religius, Salah tetap berpikir positif atas cobaan yang sedang dialaminya. Ia menyatakan bahwa final Liga Champions menjadi salah satu malam terberatnya. Tapi ia meyakinkan dirinya bahwa ia akan cepat bangkit, karena ia adalah seorang pejuang.

Saat bertanding melawan Los Blancos di malam final Liga Champions, Mohamed Salah hanya mampu merumput di lapangan hijau selama 30 menit. Bukan karena stamina atau performanya buruk, tapi nasib buruk sedang menimpanya. Akibat duelnya dengan Sergio Ramos, Salah harus mengalami cedera bahu yang lumayan parah.

Juergen Klopp pun mengambil keputusan yang berat. Ia terpaksa harus mengeluarkan Salah dari lapangan hijau, karena jika diteruskan cedera bahu Salah bisa tambah parah. Akhirnya posisi pemain asal Mesir ini digantikan oleh Adam Lallana.

Atas insiden tersebut, Liverpool mengalami kerugian yang sangat besar. Rekan-rekan Salah tiba-tiba bermain kacau dan tidak percaya diri. Tentunya hal ini membuat penderitaan Salah semakin bertambah. Apalagi tim ini harus takluk di hadapan El Real dengan skor 1-3.

Penderitaan yang dialami Salah pun lengkap sudah. Akhirnya ia pun menangis dengan keras. Bukan karena lemah, tapi ia merasa kecewa terhadap dirinya karena tidak dapat melanjutkan permainan dan membantu rekan-rekannya berjuang.

Salah Ingin Tampil di Piala Dunia 2018

Duel Sergio Ramos dan Mohamed Salah.

Tapi, pemain yang mengalami penderitaan hebat bukan hanya Mohamed Salah seorang. Sergio Ramos sebagai pemain yang berduel dengan Salah pun tidak lepas dari hujatan netizen, terutama pendukung The Reds dan publik Mesir.

Sebagai seorang pemain sepak bola, tentunya Ramos tidak ingin insiden tersebut terjadi. Apalagi sampai mengakibatkan cedera bahu yang cukup parah. Meskipun Real Madrid memenangkan laga, tapi klub ini juga merasa kehilangan Salah di lapangan.

Untuk menenangkan para pendukungnya, akhirnya melalui cuitan di dunia maya Mohamed Salah memberikan konfirmasinya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin tampil di Piala Dunia 2018. Ia akan berada di negeri Beruang Merah dan membuat para pendukungnya bangga. Karena salah bukanlah penipu, maka cuitan ini bisa menjadi pelipur lara para fans-nya.

Kini Salah sedang menjalani masa pemulihan. Publik Mesir sangat berharap Mohamed Salah bisa sembuh sebelum ajang Piala Dunia 2018 dimulai.

Meskipun tidak mendewakan Salah, tapi Salah merupakan obor yang memberikan semangat bagi klub maupun timnya. Apalagi, setelah tidak tampil di ajang Piala Dunia sejak tahun 1990, Mesir menjadi kurang percaya diri.

Menurut hasil drawing, Mesir berada di grup A bersama dengan Arab Saudi, Rusia, dan Uruguay. Sebuah peluang yang cukup sulit, mengingat Rusia dan Arab Saudi memiliki tim nasional yang cukup diperhitungkan.

1 Reply to "Salah Ingin Tampil di Piala Dunia 2018"


Got something to say?

Some html is OK